5 Aplikasi Mempermudah Hidupmu di Tahun 2023 (Unlocked)

Berkembangnya teknologi di zaman sekarang menjadi bagian penting dalam kehidupan modern. Banyak hal yang bisa di lakukan dengan adanya teknologi. Seperti zaman sekarang ini, banyak orang sangat terbantu dengan adanya teknologi. Mereka mengganggap teknologi sangat mempermudah di smartphone mereka. Untuk itu, kami akan merekomendasikan ada 5 aplikasi untuk mempermudah hidupmu di tahun 2023 ini. Apa saja aplikasinya? Mari kita mulai pembahasannya.

1. ALARMY

Alarmy merupakan aplikasi yang memiliki fungsi seperti alarm pada umumnya dan akan berbunyi tepat di waktu yang sudah di setel tiba. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kalian tipikal susah untuk bangun tidur. Kalian harus mencoba aplikasi ini agar jam bangun tidur kalian lebih teratur

DOWNLOAD ALARMY

2. EASY NOTES

Easy Notes merupakan aplikasi buku catatan. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menulis jadwal kegiatan hari ini, ide-ide, hasil rapat, tugas sekolah dan masih banyak lagi. Sehingga, kalian tidak perlu membawa pulpen dan buku ketika bepergian. Cukup dengan menggunakan aplikasi ini, segala rencana kalian akan terorganizir dengan baik

DOWNLOAD EASY NOTES

3. CAM SCANNER

Cam Scanner merupakan aplikasi scan terbaik dan popular saat ini. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk memilih jenis dokumen untuk di pindai, menyesuaikan ukuran dokumen yang ingin di pindai sampai dengan memilih format dokumen. 

Seperti kita ketahui bahwa, banyak orang ketika ingin menscan file biasanya di lakukan tempat fotokopi. Banyak dari mereka menyediakan jasa ini. Tapi sekarang dengan menggunakan aplikasi ini, masalah tersebut akan teratasi dengan cepat tanpa harus mengeluarkan biaya

DOWNLOAD CAM SCANNER

4. WPS OFFICE

Wps Office merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuka file pdf, word, power point dan excel. Biasanya kegiatan ini di lakukan hanya pada pc atau laptop. Tapi sekarang, dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa melakukan pekerjaan tersebut. 

Aplikasi ini akan membantu kalian menulis, mengedit dan mengubah ukuran dokumen secara cepat dan mudah. Biasanya aplikasi ini sering digunakan anak sekolah, para mahasiwa, guru, dosen dan pekerja kantoran

DOWNLOAD WPS OFFICE

5. VSCO

Vsco merupakan aplikasi edit foto dan video ala selebgram. Kalian tahu sendiri bahwa fitur bawaan yang dimiliki hp cenderung terbatas untuk edit foto dan video. Nah, aplikasi ini bisa membantu mengedit foto dan video kalian menjadi lebih dan estetik. 

Hal itu karena, aplikasi ini menyediakan tols yang cukup lengkap untuk membantu editing foto dan video kalian menjadi lebih cepat. kalian bisa menambahkan filter dan efek agar foto dan video kalian terlihat lebih menarik untuk di lihat.

DOWNLOAD VSCO

Itulah tadi 5 aplikasi untuk mempermudah hidupmu di tahun 2023 ini. Pastikan kalian sudah menggunakannya ya. Sekian dari kami, sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.