2 Aplikasi Chat GPT di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi chatbot atau chat gpt. Penasaran dengan aplikasinya. Mari kita mulai pembahasannya.

1. AI ASISTEN CHAT

AI Asisten Chat adalah aplikasi chatting yang menggunakan teknologi machine learning untuk menghasilkan respons secara otomatis. Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan model bahasa algoritma deep learning yang dilatih pada jutaan data percakapan manusia. 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna secara real-time seperti aplikasi chatting umumnya, tetapi kelebihan Chat gpt ini adalah kemampuannya dalam menciptakan respons yang lebih alami dan manusiawi karena model bahasa itu dilatih pada sampel percakapan manusia. 

Hal ini membuat aplikasi ini menjadi sangat populer di antara orang-orang yang ingin berbicara dengan bot yang lebih halus dan interaktif. Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah bahwa bot percakapan yang dibangun dengan teknologi ini dapat dilatih tanpa perlu data konversasi manusia yang sangat lengkap

DOWNLOAD AI SISTEN CHAT

2. CHAT GDT

Chat Gdt adalah program atau sistem komputer yang dirancang untuk menghadirkan interaksi manusia-semua dari mereka di platform berbasis teks. Chat Gdt menerapkan teknologi AI dan NLP untuk menjawab pertanyaan dari pengguna dan menyelesaikan permintaan mereka tanpa melibatkan peran langsung dari manusia. 

Chatbot Gdt juga bisa mendapatkan informasi tentang pengguna melalui jalur dialog, menyimpan data tersebut dan menggunakan data tersebut untuk memberikan komunikasi yang lebih personal dan masuk akal di masa depan. Chat Gdt juga mengurangi biaya kustomer service, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas bisnis.

DOWNLOAD CHAT GDT

Itulah tadi 2 aplikasi chat gpt yang bisa kami rekomendasikan. Sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.