2 Aplikasi Edit Foto Lucu dan Keren Pake Hp Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi edit foto lucu. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya

1. FACE WARP

Face Warp merupakan aplikasi edit foto lucu dari sendiri atau dari lelucon teman. Aplikasi ini menawarkan editan foto seakan-akan kita di buat senang, kegilaan, kreativitas atau keterwaan, semua di campur menjadi satu. 

Dengan aplikasi ini kalian akan melangsingkan tubuh, membengkokkan tubuh, membuat tubuh kurus atau membuat wajah kalian atau teman kalian dengan lelucon. Akan ada banyak keseruan yang kalian dapatkan pada aplikasi ini dan tentunya semua bersifat menghibur.

DOWNLOAD FACE WRAP

2. THUG LIFE STIKER

Thug Life Stiker merupakan aplikasi edit foto lucu bergaya seperti preman. Kalian dapat membuat editan foto lucu seperti kehidupan preman dengan menambahkan meme, stiker, kacamata, rokok, topi dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian terlihat lebih unik, karena telah dilengkapi berbagai alat pengeditan untuk membuat jangkuk, tatanan rambut, aksesoris gambar dan lain-lain. Jadi, jika kalian sedang mencari aplikasi edit foto lucu bergaya preman, aplikasi ini jawabannya.

DOWNLOAD THUG LIFE STIKER

Itulah tadi 2 aplikasi edit foto lucu rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat aplikasinya dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya