3 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi bingkai foto. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. LOVE COLLAGE

Love collage merupakan aplikasi bingkai foto terbaik yang menyediakan banyak template bingkai foto yang bisa kalian gunakan. Seperti bingkai foto bunga, hati, polaroid, liontin dan masih banyak lagi. 

Tugas kalian hanya memilih bingkai foto mana yang kalian sukai, setelah itu masukan satu foto kalian. Edit templatenya, seperti menambahkan teks dan filter. Setelah semuanya siap, simpan fotonya di galeri. Cukup mudah bukan. Silakan kreasikan sendiri foto kalian dengan ratusan template yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD LOVE COLLAGE

2. BRITHDAY PHOTO FRAME

Brithday Photo Frame merupakan aplikasi yang menyediakan template bingkai foto bertemakan hari ulang tahun. Kalian akan menemukan berbagai model template hari ulang tahun yang unik, keren, menarik dan aesthetic pada aplikasi ini. 

Tugas kalian hanya memilih template dan masukan foto yang di inginkan. Edit templatenya seperti menambahkan tulisan dan efek. Jadi kesimpulannya, jika kalian sedang mencari aplikasi bingkai foto hari ulang tahun yang mudah di gunakan, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian

DOWNLOAD BRITHDAY PHOTO FRAME

3. TRUE LOVE FRAME

True Love Frame merupakan aplikasi bingkai foto tebaik yang menyediakan kolase foto dengan 100 tata letak gaya grid. Kalian akan menemukan berbagai model bingkai pada aplikasi ini, seperti kisah percintaan, pernikahan, persahabatan dan masih banyak lagu. 

Kalian bisa menggunakan template pada aplikasi ini untuk mengpreasikan bukti cinta kalian kepada orang-orang terdekat kalian. Intinya adalah, jika kalian lagi  mencari aplikasi bingkai foto terbaik rekomendasi dari kami, aplikasi ini jaabannya.

DOWNLOAD TRUE LOVE FRAME

Itulah tadi 3 aplikasi bingkai foto rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.