3 Aplikasi Edit Foto Kekinian di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto kekinian terbaik. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. GRID ART

Grid art merupakan aplikasi edit foto kekinian ala selebgram terbaik yang telah digunakan 100 juta kali di play store. Itu artinya, aplikasi ini cukup populer di kalangan editor foto. Aplikasi ini jika di perhatikan lebih ke pembuatan foto kolase. 

Dimana kalian bisa membuat foto kolase keren dan menarik. Lebih dari itu, aplikasi ini juga menawarkan filter terbaik yang sering digunakan orang-orang untuk memberi warna para foto mereka agar terlihat lebih enak untuk di lihat. Kalian juga akan menemukan berbagai bingkai foto dan yang terpenting adalah gambar latar belakangnya yang keren abis. 

DOWNLOAD GRID ART

2. POLISH

Pholish adalah aplikasi edit foto kekinian terbaik yang pernah kami gunakan. Dengan mengedit foto menggunakan aplikasi ini editing foto kalian akan jauh lebih mudah dan cepat. Di karenakan aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditan, seperti efek dan filter. 

Dan yang pasti, fitur yang disediakan aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih kekinian untuk dilihat layaknya seperti editan profesional.

DOWNLOAD POLISH

3. PICSAPP

Picsapp adalah aplikasi edit foto kekinian keren yang menyediakan fitur yang sangat lengkap. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur dan alat pengeditan yang akan membuat foto kalian terlihat lebih kekinian, seperti spiral, menghapus latar belakang dan menambahkan efek. 

Aplikasi ini juga menyediakan filter yang bergaya aestetik, kalian juga bisa mengurangi tingkat pencayaan pada filter tersebut dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. Jadi kesimpulannya, jika kalian lagi mencari aplikasi edit foto kekinian dengan fitur yang lengkap, aplikasi ini jawabannya.

DOWNLOAD PICSAPP

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto kekinian yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjuntya.