3 Aplikasi Keamanan HP Android Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi keamanan hp. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya

1. AVAST MOBILE SECURITY

Avast mobile security merupakan aplikasi keamanan hp dimana akan melindungi perangkat kalian dari virus dan malware lain. Aplikasi ini menjaga perangkat kalian dari serangan phising yang mencoba mengetahui data pribadi kalian. 

Kalian bisa mengunci aplikasi dan file lainnya dengan pin atau pola dan nantinya kalian akan di beri pemberitahuan ketika sewaktu-waktu ada seseorang yang mencoba melakukan peretasan terhadap kata sandi yang telah kalian buat. Itulah mengapa, saat video ini dibuat, aplikasi ini telah digunakan 100 juta kali, karena tingkat keamanannya yang tinggi

DOWNLOAD AVAST MOBILE SECURITY

2. JANGAN SENTUH PONSEL SAYA

Aplikasi ini merupakan aplikasi alarm otomatis anti maling. aplikasi ini akan memberitahu seseorang untuk tidak mencoba menyetuh ponsel kalian. Jika itu sampai terjadi, maka aplikasi ini akan mengeluarkan suara alarm dan suara tersebut tidak akan bisa di hentikan kecuali orang tersebut mengetahui sandi alarm yang telah kalian buat. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi anti pencuri yang satu ini telah di perkuat alarm yang kuat, sehingga seseorang yang mencoba menyetuh hp kalian akan merasa ketakutan.

DOWNLOAD JANGAN SENTUH PONSEL SAYA

3. APPLOCK SAILING

AppLock Sailing merupakan aplikasi keamanan hp dengan cara melakukan penguncian aplikasi menggunakan pin, pola dan sidik jari. Kalian dapat mengunci aplikasi yang banyak menyimpan data privasi seperti facebook, whatsapp, kontak, sms, tiktok dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. 

Aplikasi ini akan mengamankan data kalian dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu lama. Jadi dengan begitu kalian tidak perlu takut meminjamkan hp pada teman, seseorang membaca data pribadi kalian.

DOWNLOAD APP LOCK SAILING

Itulah tadi 3 aplikasi Anti spy rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat aplikasinya dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya