3 Aplikasi Kloning Terbaik di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kloning terbaik di android. Penasaran dengan aplikasinya apa saja. mari kita mulai pembahasannya.

1. DUAL SPACE

Dual space merupakan aplikasi kloning yang di gunakan untuk menggandakan aplikasi menjadi dua bahkan bisa lebih. Aplikasi ini akan menjalankan akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan dalam ruang paralel. Kalian bisa menggandakan aplikasi apa sebanyak mungkin. 

Seperti whatsapp, facebook, youtube dan aplikasi lainnya. Privasi kalian akan terjaga dengan baik tanpa harus di ketahui oleh orang lain. Dengan begitu, kalian bisa menjalankan dua akun secara bersamaan dalam keadaan online

DOWNLOAD DUAL SPACE

2. MULTI PARALLEL

Multi paralel merupakan aplikasi kloning terbaik yang bisa di gunakan untuk memperbanyak aplikasi menjadi dua atau bisa lebih. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggandakan aplikasi whatsapp, youtube, Instagram, tiktok dan masih banyak lagi. 

Dengan bantuan aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam mengelola beberapa akun secara bersamaan dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini juga telah di dukung pengunci aplikasi yang berfungsi untuk menjaga privasi kalian tetap aman ketika menggunakan aplikasi ini

DOWNLOAD MULTI PARALLEL

3. DO MULTIPLE ACCOUNT

Do multiple account merupakan aplikasi kloning terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengelola aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menggandakan aplikasi menjadi beberapa aplikasi, di antaranya facebook, Instagram, youtube, game dan masih banyak lagi. 

Untuk memperlancar saat menjalankan aplikasi, aplikasi ini telah di dukung river stove yang akan membantu kalian mengkloning aplikasi ke ruang paralel lain secara terpisah.

DOWNLOAD DO MULTIPLE ACCOUNTS

Itulah tadi 3 aplikasi kloning yang bisa kami rekomendasikan. semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.