3 Aplikasi Launcher Ringan dan Cepat Android Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher ringan dan cepat. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. SUPER N LAUNCHER

Super N Launcher adalah aplikasi launcher ringan dan sederhana. Jika kalian perhatikan di desain cukup keren yang mana ukurannya hanya 15 mb saja. Selain itu, Aplikasi ini juga sudah bisa di terapkan semua tipe android terutama pada android 5.0 dan di atasnya. 

Kalian juga akan menemukan banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, seperti 300 tema keren, paket icon pack, ratusan wallpaper, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Jika kalian tertarik untuk menggunakannya, monggo coba saja.

DOWNLOAD SUPER N LAUNCHER

2. PREFECT 3D LAUNCHER

Prefect 3D Launcher adalah aplikasi launcher keren dengan dilengkapi efek 3D yang keren dan tidak membosankan. Aplikasi ini akan menjadikan tampilan hp kalian lebih lebih cepat dan ringan dengan fitur yang disediakannya. Tersedia 300 Tema dan wallpaper paralaks 3D. 

Tidak heran aplikasi ini menjadi aplikasi launcher pilihan banyak orang lain. Apalagi efek yang disediakan launcher yang satu ini seperti terasa hidup saat digunakan.

DOWNLOAD PREFECT 3D LAUNCHER

3. V LAUNCHER

V Launcher adalah aplikasi launcher animasi yang unik, ringan dan cepat. Aplikasi launcher yang satu ini telah digunakan sebanyak 5 juta di play store, itu artinya aplikasi ini menjadi pilihan sebagai salah satu aplikasi launcher terbaik karena ukurannya yang terbilang kecil. 

Akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, tentunya fitur-fitur yang disediakan aplikasi akan membuat hp kalin terasa ringan ketika di gunakan. Aplikasi ini juga telah menyediakan tema, wallpaper, gift stiker dan alat pendukung lainnya yang membuat tampilan hp kalian lebih keren dari biasanya

DOWNLOAD V LAUNCHER

Itulah tadi 3 aplikasi launcher ringan dan cepat yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.