3 Aplikasi Pemotong Video Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemotong video. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. VIDEO CUTTER

Video cutter merupakan aplikasi pemotong video terbaik cepat dan mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memotong bagian video yang di inginkan tanpa harus menunggu lama. 

Di bagian pemotongannya, kalian bisa mengatur durasi yang kalian inginkan sendiri. Selain itu, aplikasi ini bisa juga kalian gunakan untuk mengkompres video, ekstra video, menambahkan latar belakang video dan masih banyak lagi fitur menarik yang bisa kalian coba pada aplikasi ini

DOWNLOAD VIDEO CUTTER

2. CROP AND TRIM VIDEO

Crop and trim video merupakan aplikasi pemotong video sederhana dan mudah saat digunakan. Aplikasi ini memukinkan kalian dapat memotong video dengan sangat rapi saat menghilangkan bagian yang tidak di inginkan. 

Di sela-sela pemotongan videonya, kalian dapat memburamkan video atau menambahkan kualitas warna video layaknya menggunakan photoshop. Selain itu aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mencrop video, menghias video dan masih banyak lagi

DOWNLOAD CROP AND TRIM VIDEO

3. VIDEO SPLITTER

Video splitter merupakan aplikasi pemotong video yang mudah digunakan dan tanpa ribet. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memotong video dengan sangat cepat atau membagi video menjadi dua bagian. 

Kalian bisa gunakan hasil potongannya untuk di posting di social media, seperti whatsapp dan Instagram. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkompres video. Jadi kesimpulannya, jika kalian sedang mencari aplikasi pemotong video terbaik, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD SPLITTER

Itulah tadi 3 aplikasi pemotong video yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.