3 Aplikasi Antivirus Terbaik di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi antivirus terbaik yang sudah update di bulan ini. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. AVAST MOBILE SECURITY

Avast Mobile Security adalah sebuah aplikasi keamanan android yang menawarkan berbagai macam fitur keamanan termasuk antivirus, perlindungan privasi, penghemat baterai, dan pembersih file sampah. 

Fitur antivirus pada aplikasi ini berfungsi untuk melindungi perangkat pengguna dari malware, virus, dan aplikasi berbahaya lainnya dengan melakukan pemindaian dan deteksi secara berkala secara otomatis.

DOWNLOAD AVAST MOBILE SECURITY

2. ONE SECURITY

One Security adalah aplikasi keamanan yang berfokus pada fitur antivirus pada perangkat android. Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi dan menghilangkan virus, trojan, dan aplikasi berbahaya lainnya. 

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur pemindai berkas, pengelolaan perangkat, dan perlindungan privasi.

DOWNLOAD ONE SECURITY

3. KEEP CLEAN

Keep Clean merupakan sebuah aplikasi yang dapat memberikan perlindungan terbaik bagi perangkat android dari semua jenis serangan malware, kerentanan, adware, dan virus yang dapat merusak sistem dan data kalian. 

Dengan menggunakan aplikasi KeepClean ini, kalian memiliki keamanan yang lebih baik ketika menjelajahi internet dan melakukan aktivitas online lainnya. KeepClean sangat berguna untuk menjaga keamanan perangkat kalian agar tetap bersih dan aman dari segala ancaman yang dapat menimbulkan masalah pada perangkat kalian.

DOWNLOAD KEEP CLEAN

Itulah tadi 3 aplikasi antvirus terbaik yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.