3 Aplikasi Percepat Pengisian Baterai Hp Terbaik di Android

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi percepat pengisian Hp terbaik di android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya

1. CHARGING MASTER

Charging Master adalah aplikasi yang dirancang untuk memonitor proses pengisian baterai pada perangkat Android. Aplikasi ini dapat mendeteksi perangkat yang dihubungkan dan memberi tahu kamu dalam bentuk notifikasi tentang persentase baterai yang sudah terisi. 

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengoptimalkan proses pengisian baterai dengan cara mematikan fitur-fitur yang tidak perlu seperti GPS, Wi-Fi, dan Bluetooth saat perangkat diisi ulang, sehingga proses pengisian baterai akan lebih cepat dan hemat daya.

DOWNLOAD CHARGING MASTER

2. SMART CHARGING

Smart charging adalah aplikasi yang digunakan untuk mengoptimalkan pengisian baterai smartphone. Aplikasi ini berfungsi mengurangi waktu pengisian baterai dengan menyesuaikan pengisian daya pada level yang tepat. 

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mematikan fitur-fitur yang tidak diperlukan saat pengisian baterai seperti Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth untuk mempercepat proses pengisian daya. Fitur penting lainnya dari aplikasi ini adalah fitur pengingat pengisian daya yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui waktu yang tepat untuk mengisi daya perangkat android.

DOWNLOAD SMART CHARGING

3. SUPER FAST CHANGER

Super Fast Changer (Pengisi daya super cepat) adalah aplikasi pengisi daya cepat yang memungkinkan pengguna mempercepat waktu pengisian daya dan memperpanjang umur baterai smartphone mereka. Aplikasi ini dapat membersihkan RAM smartphone secara otomatis setelah pengguna memulai proses pengisian daya, sehingga mempercepat waktu pengisian daya baterai. 

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mematikan fitur-fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC saat pengguna mengisi baterai untuk mengurangi konsumsi daya pada smartphone. Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu smartphone yang membutuhkan pengisian daya cepat dan juga ingin memperpanjang umur baterai smartphonemu.

DOWNLOAD SUPER FAST CHANGER

Itulah tadi 3 aplikasi percepat pengisian hp terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.