2 Aplikasi Assistive Touch Untuk Android (Fitur Terbuka)

Pada hari ini kami akan membahas tentang 2 aplikasi assistive touch di android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. ASSISTIVE TOUCH iOS 16

Assistive Touch iOS 16 adalah sebuah alat sentuh yang mudah digunakan pada sistem operasi lain yang sekarang telah memiliki aplikasi serupa untuk Android. Aplikasi ini cepat, lancar, dan sepenuhnya gratis. 

Assistive Touch diciptakan dengan fitur panel mengambang pada layar, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses ponsel pintar Android dengan lebih nyaman serta mempercepat akses ke semua aplikasi, game, pengaturan dan toggle cepat. 

Aplikasi ini juga berguna dalam melindungi tombol fisik seperti tombol home dan tombol volume, terutama pada ponsel pintar layar lebar, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan penggunaan ponsel.

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH iOS 16

2. ASSISTIVE TOUCH ANDROID

Assistive Touch Android adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengguna penggunaan android. Aplikasi ini menambahkan sebuah panel yang mengambang pada layar yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai macam fungsi perangkat, seperti tombol home, kontrol volume, layar multi-sentuh, dan lain-lain, tanpa harus menggunakan tombol fisik yang ada pada perangkat. 

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan pintasan atau shortcut ke aplikasi favorit, mempercepat akses ke aplikasi yang sering digunakan. Keuntungan lain dari aplikasi assistive touch ini adalah melindungi tombol fisik perangkat dari aus atau kerusakan.

DOWNLOAD ASSISTIVE TOUCH ANDROID

Itulah tadi 2 aplikasi assistive touch yang bisa kami rekomendasikan. Jika ada waktu, akan kami bahas aplikasi assistive touch di pembahasan selanjutnya.