2 Aplikasi Led Neon Keyboard Untuk Android (Fitur Terbuka)

Pada hari ini kami akan membahas 2 aplikasi Led Neon Keyboard di Android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. LED NEON KEYBOARD


LED neon keyboard merupakan sebuah aplikasi keyboard untuk pengguna Android yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman mengetik yang lebih menyenangkan. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan, seperti keyboard pencahayaan LED, kulit keyboard yang berwarna-warni, dan efek yang luar biasa yang membedakan aplikasi ini dari aplikasi keyboard lainnya. 

Aplikasi ini juga menyediakan tema keyboard RGB yang bisa diunduh secara gratis. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan input cerdas, seperti mesin koreksi otomatis dan saran otomatis canggih, prediksi emoji dan kata, serta pengetikan cepat dan lancar saat menggunakan tema keyboard LED. 

DOWNLOAD LED NEON KEYBOARD

2. NEON LED LIGHT KEYBOARD

Neon led light keyboard adalah sebuah aplikasi keyboard inovatif yang memungkinkan penggjna untuk menyesuaikan tampilan papan ketik dengan lampu LED neon yang cerah dan semarak, yang akan menerangi papan ketik dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memilih dari berbagai warna dan pola neon yang berbeda untuk menyesuaikan papan ketik, dan memilih tampilan yang sesuai dengan gaya pribadi . Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kecerahAn dan kecepatan lampu, sehingga dapat menciptakan suasana yang sesuai dengan selera Anda saat mengetik

DOWNLOAD NEON LED LIGHT KEYBOARD

Itulah tadi 2 aplikasi Led neon keyboard rekomendasi dari kami. Jika ada waktu, akan kami bahas aplikasi neon keyboard di rangkuman selanjutnya.