2 Aplikasi Penghapus Watermark Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel yang akan kami bahas yaitu tentang 2 aplikasi penghapus watermark terbaik di android. Berikut 2 aplikasi tersebut yang sudah kami rangkum dalam pembahasan berikut ini.

1. VIDEO WATERMARK

Video watermark adalah sebuah android yang digunakan untuk menghapus atau menghilangkan watermark atau logo pada video sehingga dapat digunakan tanpa adanya watermark. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang ramah serta memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa bagian video secara bersamaan untuk dihapus watermark atau logo-nya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menghasilkan video baru tanpa watermark sama sekali dan proses penghapusnya juga terbilang sangat cepat di bandingkan dengan aplikasi yang lain

DOWNLOAD VIDEO WATERMARK

2. VIDEO ERASER

Video Eraser adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghapus watermark pada sebuah video dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat mengenali dan menghilangkan watermark dalam video dengan sangat akurat dan tanpa meninggalkan jejak atau cacat pada video hasilnya. 

Selain dapat menghapus watermark, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur editing video yang memudahkan pengguna untuk melakukan editing seperti cut, crop, merge, dan memperbaiki kualitas video.

DOWNLOAD VIDEO ERASER

Itulah 2 aplikasi penghapus watermark terbaik android yang bisa kami rekomendasikan. Nantikan kami di pembahasan aplikasi penghapus watermark selanjutnya di blog kami yang sederhana ini.