2 Aplikasi Remote Control Tv Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Pada hari ini kami akan membahas tentang aplikasi remot tv yang bisa digunakan di android. Apa saja aplikasiny? simak pembahasan berikut ini.

1. REMOTE CONTROL FOR ANDROID

Remot Control For Android adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol televisi dengan menggunakan perangkat Android. Aplikasi ini dapat mengoperasikan berbagai merek dan model televisi dengan mudah, tanpa perlu melakukan konfigurasi yang rumit. 

Pengguna dapat mengubah kanal, menyesuaikan volume, menyalakan atau mematikan televisi, serta melakukan banyak fungsi lainnya dengan menggunakan perangkat Android mereka sebagai remote untuk televisi.

DOWNLOAD REMOT CONTROL FOR ANDROID

2. UNIMOTE

Unimote adalah sebuah aplikasi yang juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol televisi dari perangkat Android. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan dengan beberapa merek televisi dan perangkat lain, serta dapat melakukan konfigurasi otomatis untuk memudahkan penggunaannya. 

Seperti aplikasi remot TV lainnya, pengguna dapat mengubah kanal, menyesuaikan volume, menyalakan atau mematikan televisi, dan melakukan banyak fungsi lainnya dengan menggunakan perangkat Android mereka.

DOWNLOAD UNIMOTE

Itulah tadi 2 aplikasi remot tv terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Jika ada kesempatan akan review aplikasi remot tv lainnya di pembahasan selanjutnya.