3 Aplikasi Control Center Android Terbaik (Fitur Terbuka)

Pada hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi control center terbaik yang bisa kalian coba di android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. CONTROL CENTER IOS

Control Center iOS merupakan aplikasi yang memungkinkan para pengguna sistem operasi Android untuk memiliki kontrol sentral layaknya di iOS. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk mengatur berbagai fitur dan tampilan ponsel dengan mudah, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, dan volume suara. 

Kontrol tersebut dihadirkan secara praktis dalam satu layar, sehingga pengguna dapat mengakses dan mengontrol dengan lebih mudah dan cepat.

DOWNLOAD CONTROL CENTER iOS

2. MI 13

Mi 13 adalah aplikasi kontrol sentral yang dikhususkan untuk para pengguna ponsel Xiaomi dan ponsel lainnya. 

Aplikasi ini berfungsi untuk memberikan kemudahan akses pada fitur-fitur dasar seperti Wi-Fi, Bluetooth, pengaturan display, pengaturan sinyal, mode pesawat, dan berbagai opsi keamanan lainnya. Dengan Mi 13, para pengguna dapat menghemat waktu dalam melakukan pengaturan pada ponsel mereka.

DOWNLOAD MI 13

3. MI CONTROL CENTER

Mi Control center adalah aplikasi kontrol sentral yang ditujukan untuk pengguna android. Dengan menampilkan tampilan yang intuitif, pengguna dapat mengakses dan mengontrol fitur-fitur ponsel dengan lebih mudah dan cepat. 

Aplikasi ini juga menyediakan menu pintas ke aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna, sehingga pengguna dapat beralih langsung ke fitur atau aplikasi tersebut tanpa perlu membuka menu aplikasi. Dengan demikian, Mi Control Center mempercepat pengaturan dan menghemat waktu ketika menggunakan ponsel

DOWNLOAD MI CONTROL CENTER

Itulah yang bisa kami rekomendasikan tentang 3 aplikasi kontrol center, semoga bermanfaat. Jika ada waktu, di pembahasan selanjutnya akan kami review aplikasi control center  lainnya.