3 Aplikasi Office Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi office terbaik untuk android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. OFFICE SUITE

OfficeSuite adalah suatu aplikasi yang berguna untuk meningkatkan produktivitas pada lingkungan kantor. Aplikasi ini menyatukan semua fitur yang dibutuhkan untuk membaca, mengedit, dan membuat file PDF, Word, Excel, dan PowerPoint. 

Sebagai solusi dengan fitur yang lengkap dan beragam, OfficeSuite dapat digunakan baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional pada perangkat mobile.

DOWNLOAD OFFICE SUITE

2. POLARIS OFFICE

Polaris Office adalah sebuah aplikasi office untuk android yang dapat digunakan untuk membuka, mengedit, dan menyimpan semua jenis file office seperti word, excel dan powerpoint. Aplikasi ini sangat kompatibel dengan Microsoft Office, Pembaca & Konverter PDF dan dapat membuka semua format file seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Lembar Bentang, Microsoft PowerPoint, Slide, dan Dokumen Google. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur kreatif seperti input tulisan tangan, pengambilan gambar, dan klip video. Dengan adanya fungsi Teks-ke-Ucapan, aplikasi ini memudahkan Anda untuk memunculkan ide baru yang inovatif.

DOWNLOAD POLARIS OFFICE

3. WORD OFFICE

Word Office adalah sebuah aplikasi editor dokumen yang memudahkan penggunanya dalam mengonversi, membuka, dan mengedit berbagai jenis file dokumen seperti .docx, word office, XLSX, pptx, dan txt. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kemampuan untuk melacak perubahan, memberikan komentar, dan melakukan pemeriksaan ejaan pada dokumen yang sedang diedit. 

Selain itu, Word Office - PDF, Word, XLSX, PPT, All Document juga merupakan aplikasi perkantoran terkemuka yang membantu penggunanya membaca dokumen yang diunduh dari internet serta mendukung file PDF dan penampil PDF untuk unduhan gratis pada sistem operasi Android.

DOWNLOAD WORD OFFICE

Itulah tadi 3 aplikasi office terbaik untuk android yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Jika ada waktu, akan kami review aplikasi office lainnya di pembahasan berikutnya.