3 Aplikasi Pengubah Wajah Video dan Foto Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul pembahasan yang akan kami rangkum hari ini, jadi kami akan membahas 3 aplikasi pengubah wajah foto dan video terbaik untuk android. Apa saja aplikasinya, yuk di simak pembahasan berikut ini.

1. REFACE

Reface adalah sebuah aplikasi edit foto yang memiliki fitur ganti wajah orang lain dan faceswap yang sangat canggih dan menyenangkan digunakan. Aplikasi ini sangat terkenal di seluruh dunia karena memiliki banyak sumber koleksi montase video, GIF, foto, dan gambar yang diperbarui tiap hari. 

Dengan menggunakan Reface, pengguna dapat membuat GIF dan video face swap yang sangat realistis hanya dengan satu swafoto dari kamera. Selain itu, Reface juga memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan wajah yang luar biasa, seperti mengganti wajah dengan selebritas atau sosok lain dalam klip film dan TV populer.

DOWNLOAD REFACE

2. FACELAB

Facelab merupakan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk keperluan editing wajah. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat melakukan berbagai macam perubahan pada wajahnya, mulai dari membuat wajah menjadi lebih cantik, menambahkan senyum, hingga mengubah wajah menjadi lebih tua melalui opsi old face app for photos. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan edit rambut, face swap, gender swap, serta gender changer yang dapat merubah gender sesuai keinginan pengguna. Dengan menggunakan Facelab, pengguna dapat menjadi seorang wanita cantik berambut panjang atau pria berjanggut yang keren secara instan.

DOWNLOAD FACELAB

3. FACEJOY

Facejoy merupakan aplikasi editor foto dan videi yang memiliki fitur pertukaran wajah yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah wajah dalam hanya satu klik saja.

Dengan menawarkan berbagai jenis pertukaran wajah yang menyenangkan, mulai dari gadis cantik temperamen, bintang olahraga, berbagai gaya rambut, hingga pria menarik. Pengguna dapat membuat karakter utama dari foto wajah mereka sendiri dengan menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD FACEJOY

Itulah 3 aplikasi pengubah wajah foto dan video yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat ya.