3 Aplikasi Scan Dokumen Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas tentang 3 aplikasi scan dokumen terbaik untuk android. Berikut kami rangkum pembahasan aplikasinya untuk anda.

1. TAP SCANNER

TapScanner adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk memindai dokumen apa pun dan mengonversinya ke dalam format PDF menggunakan hp. Aplikasi ini dapat membantu pengguna dalam membuat dan membaca file PDF dari berbagai jenis dokumen seperti tanda terima, kartu nama, buku, dan foto. 

Selain itu, aplikasi TapScanner juga dilengkapi dengan fitur deteksi batas dokumen otomatis yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pemindaian dokumen serta memotong secara otomatis dan menyortir sesuai kebutuhan. Dengan fitur-fitur tersebut, aplikasi TapScanner dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam proses pemindaian dokumen.

DOWNLOAD TAP SCANNER

2. ANY SCANNER

Anyscanner adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah semua tipe dokumen menjadi format PDF, melakukan pemindaian dokumen dengan kualitas profesional dengan fitur deteksi tepian yang teliti, pemotongan cerdas, dan peningkat otomatis, serta membagikan file yang sudah dipindai dalam bentuk PDF atau JPEG tanpa kesulitan dengan teman melalui Email atau media sosial. 

Hasil pemindaian dapat dicetak langsung melalui Cloud Print dan dapat disimpan dan dilihat kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini juga menyediakan banyak pilihan filter untuk mengoptimalkan hasil pemindaian.

DOWNLOAD ANY SCANNER

3. PDF SCANNER

PDF scanner adalah sebuah aplikasi gratis yang berfungsi untuk memindai dokumen dan mengubahnya menjadi format file PDF. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan pemindaian dokumen kapan saja dan di mana saja menggunakan smartphone. 

Aplikasi pemindai dokumen ini dapat memindai berbagai jenis file pribadi seperti catatan kelas, buku, dan foto dalam kualitas HD dan mengonversinya ke dalam format PDF atau JPEG. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membagikan dokumen dan gambar secara mudah dengan menggunakan aplikasi kamera.

DOWNLOAD PDF SCANNER

Itulah 3 aplikasi scan dokumen yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Jika ada kesempatan, akan kami rangkum aplikasi scan dokumen lainnnya pada pembahasan berikutnya.