3 Aplikasi Tombol Volume Android Terbaik (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan kali ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi kontrol volume terbaik di android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. ULTRA VOLUME


Ultra Volume adalah aplikasi pengontrol volume yang dirancang untuk membantu pengguna mengontrol volume di ponsel mereka dengan lebih mudah, cepat dan efisien. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang berguna seperti mode tahan, lencana warna, dan banyak lagi. 

Pengguna dapat menyesuaikan ukuran tombol volume, warna, transparansi dengan mudah dan aplikasi ini juga menawarkan mode volume untuk kontrol gestur untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

DOWNLOAD ULTRA VOLUME

2. VOLUME CONTROL 

Volume Control adalah aplikasi pengontrol volume yang memungkinkan pengguna untuk mengatur volume audio di perangkat mereka dengan lebih mudah. Aplikasi ini menawarkan kontrol volume yang sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan volume musik, nada dering, panggilan telepon, dan lainnya. 

Selain itu, aplikasi juga memungkinkan pengguna untuk membuat profil volume yang berbeda untuk situasi yang berbeda seperti di rumah, di kantor, atau di luar rumah.

DOWNLOAD VOLUME CONTROL

3. TOMBOL VOLUME ASISTEN 

Tombol Volume Asisten adalah aplikasi pengontrol volume sederhana yang dirancang untuk membantu pengguna mengontrol volume suara di ponsel mereka. Aplikasi ini membuat pengodean volume lebih praktis dan menyediakan akses cepat ke kontrol volume tanpa perlu membuka aplikasi pengontrol volume. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur kecerahan tampilan sesuai dengan level volume yang diinginkan atau memilih mode getar atau silent. Aplikasi ini juga memiliki fitur gesture, membuat perubahan volume dengan menggesekkan layar dan volume otomatis akan ditampilkan pada layar.

DOWNLOAD TOMBOL VOLUME ASISTEN

Itulah tadi 3 aplikasi kontrol volume android terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Nantikan kami di pembahasan aplikasi kontrol volume selanjutnya.