2 Aplikasi Jam Digital Android Paling Keren (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi jam digital terbaik untuk android. Apa saja aplikasinya? berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. SMART CLOCK

Smart clock adalah aplikasi jam digital yang memiliki fitur-fitur lengkap dan dapat disesuaikan dengan mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan wallpaper hidup yang menampilkan prakiraan cuaca. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai jam malam dengan tampilan wallpaper cuaca dan jam yang sederhana. 

Kelebihan dari aplikasi ini adalah ramalan cuaca yang di tampilkan sangat akurat. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan waktu dan tanggal yang akurat, sehingga pengguna tidak perlu bertanya pada orang asing untuk mengetahui waktu. Semua informasi tersebut selalu tersedia di layar aplikasi smart clock ini.

DOWNLOAD SMART CLOCK

2. DIGITAL CLOCK ZIPO

Digital Clock Zipo adalah sebuah jam digital yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang bermanfaat. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan jam digital modern yang stylish, tetapi juga memberikan informasi mengenai pengisian baterai hp. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melihat persentase pengisian baterai secara langsung di layar hp. 

Hal ini sangat berguna untuk mengawasi proses pengisian baterai dan memastikan bahwa hp selalu siap digunakan. Pada aplikasi ini pengguna akan melihat seberapa besar kapasitas memori yang telah terisi dan berapa persen memori yang masih tersedia. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengelola dan menjaga kinerja ponsel agar tetap optimal.

DOWNLOAD DIGITAL CLOCK ZIPO

Itulah tadi 2 aplikasi jam digital yang bisa kami rekomendasikan. Jika ada kesempatan, akan kami bahas aplikasi jam digital lainnya pada pembahasan berikutnya.