3 Aplikasi Kompas Offline Paling Akurat di Android

Pada pembahasan hari ini, kami akan merekomendasika 3 aplikasi kompas offline terbaik di android dan berikut rangkuman pembahasannya.

1. KOMPAS JUZIPIE

Kompas Juzipie adalah aplikasi yang memiliki fungsi multi kompas dengan fitur lintang dan bujur peta secara akurat. Aplikasi ini juga mendukung berbagai model kompas dan membantu pengguna dalam mengidentifikasi arah dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini mampu menampilkan lokasi geografis saat ini, informasi lintang dan bujur, intensitas induksi medan magnet, dan juga fungsi peta serta penentuan posisi secara waktu nyata. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi level praktis yang dapat membantu pengguna dalam melakukan pengukuran dan memiliki antarmuka yang cantik. Fitur yang dimiliki antara lain kompas yang menunjukkan arah timur-selatan, menampilkan informasi lokasi geografis saat ini, informasi garis lintang dan bujur, kecepatan saat ini, ketinggian, serta menampilkan kekuatan medan magnet di sekitar posisi saat ini.

DOWNLOAD KOMPAS JUZIPIE

2. KOMPAS PIXEL

Kompas Pixel adalah aplikasi kompas yang memiliki fitur utara geografis, ketinggian benar, serta waktu matahari terbit dan terbenam. Aplikasi ini dirancang dengan sederhana sehingga mudah digunakan untuk mengambil informasi berguna tentang posisi saat ini. 

Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain memberikan informasi mengenai arah utara geografis yang sebenarnya serta ketinggian yang sebenarnya di atas permukaan laut. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai waktu matahari terbit dan terbenam.

DOWNLOAD KOMPAS PIXEL

3. KOMPAS FULMINE

Kompas Fulmine adalah sebuah aplikasi kompas dengan desain yang indah dan modern. Aplikasi ini memiliki fitur status bar pemberitahuan yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui arah dan alamat saat menggunakan aplikasi lain. 

Aplikasi ini juga menawarkan tema yang berwarna-warni, sehingga pengguna dapat mempersonalisasi tampilan kompas sesuai dengan preferensi mereka. Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah skala.  Kompas Fulmine sangat mudah digunakan, sehingga pengguna dapat dengan cepat mendapatkan informasi mengenai posisi magnetik, posisi benar, medan magnet, lokasi, dan alamat. 

DOWNLOAD KOMPAS FULMINE

Itulah tadi 3 aplikasi kompas offline akurat yang bisa kami rekomendasikan. Semoga aplikasi kompas ini bisa bermanfaat sebagai petunjuk arah untuk kalian.